Sabtu, 22 Juni 2013

Andrea Pirlo: Mereka Memanggil Saya Pirlinho





























Para suporter Brasil mengelu-elukannya saat ia mencetak gol lewat tendangan bebas ke gawang Meksiko.

Andrea Pirlo menandai penampilan ke-100 bersama timnas Italia dengan gemilang. Playmaker Juventus itu mencetak gol lewat tendangan bebas pada laga melawan Meksiko di ajang Piala Konfederasi, Senin [17/6] dini hari.

Para penonton yang memadati Stadion Maracana meneriakkan nama Pirlo sebelum mantan pemain AC Milan itu mencetak gol pertama Italia pada laga yang dimenangkan Azzurri 2-1 tersebut.

"Saya tidak mengetahuinya. Saya merasa sebagai orang Italia dan cukup beruntung bisa tumbuh bermain di Italia. Tentu saja saya senang bisa dibandingkan sebagai jawara Brasil. Mereka sudah memanggil saya Pirlinho!" kata Pirlo seperti dilansir Football Italia.

"Namun satu hal yang saya suka adalah umpan saya kepada Ignazio Abate di sisi kiri dimana Mario Balotelli nyaris mencetak gol."

"Saya merasa penting untuk tim saya, namun istilah seperti kelas dunia dan juara bukan julukan yang berasal dari saya dan saya tidak pernah menggunakannya untuk saya sendiri," tambah pemain berusia 34 tahun itu.


source: goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Juventini Clickers Paid To Click (Passive income)