Kamis, 30 Mei 2013

Juventus rilis jersey kandang untuk musim mendatang

Jawara Serie A Italia Juventus telah meluncurkan jersey home mereka untuk musim 2013/14. Jersey buatan Nike ini masih akan terpampang logo Jeep sebagai sponsor utamanya.Warna tradisional hitam dan putih vertikal khas Juve tetap menjadi warna wajib dalam jersey kandang. Berbeda dari musim 2012/13, jersey untuk musim depan ini akan menampilkan garis-garis hitam dan putih yang berukuran lebih kecil dan lebih banyak. 

Perbedaan lainnya terletak pada kerah jersey yang beralih rupa menjadi V-Neck berwarna putih. Sementara pada bagian belakang jersey terdapat blok kotak besar berwarna hitam untuk menampung nomor dan nama pemain agar tampak lebih jelas di lapangan. Jersey home ini terinspirasi dari desain jersey La Vecchia Signora di era kejayaan mereka di tahun 1980-an.

Nike masih akan menggunakan bahan polyester yang didaur ulang dari 13 botol plastik dan berbobot 150 gram, 23 persen lebih ringan dari jersey Nike sebelumnya. Untuk jersey away mereka, meski belum dirilis, terdapat banyak bocoran yang telah beredar di internet. Warna kuning kemungkinan akan dipilih sebagai warna dasarnya.

























Sepintas, warna kuning pucat tampak mendominasi jersey berkerah itu. Jika jersey tandang itu benar-benar dipakai, maka ini akan mengulangi jersey tandang The Old Lady di musim 2008/09 yang berwarna dominan kuning emas.Meski masih belum pasti digunakan dan belum resmi dirilis, jersey kandang dan tandang raksasa Turin ini tetap menarik perhatian sekaligus menampilkan kesan gagah dari sang jawara bertahan Italia ini. 

Bagaimana pandangan Anda mengenai jersey ini?



source goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Juventini Clickers Paid To Click (Passive income)