Selasa, 21 Mei 2013

Juventus Umumkan Kerja Sama dengan Trussardi





Juventus dan Trussardi hari ini menegaskan perjanjian yang membawa perusahaan fashion bergengsi Italia menjadi pemasok resmi pakaian formal klub untuk musim 2013/14.

CEO Bianconeri Giuseppe Marotta berada di markas Trussardi di Milan pagi ini mengumumkan kemitraan baru antara kedua organisasi elit Italia.

Bergabung dengannya adalah Tomasso Trussardi, CEO TRS Evolusi, perusahaan Grup Trussardi yang mengawasi produksi dan distribusi koleksi pakaian dan aksesori.

Marotta percaya Trussardi menjadi cocok untuk klub bertubuh Bianconeri: "Trussardi merupakan mitra ideal bagi kami, jatuh sempurna sejalan dengan kelas dan ketenaran yang mencirikan Juventus.

"Kemitraan baru ini membawa kesempatan untuk menampilkan dua organisasi Italia yang unik dan terkemuka baik di dalam maupun luar negeri. Ini juga menyediakan cara untuk menggabungkan merek bergengsi seperti Trussardi dengan tim yang unik dan pemenang seperti Juventus."

Trussardi sama-sama senang dengan kesepakatan: "Ini suatu kehormatan bagi kita untuk mengasosiasikan diri dengan salah satu klub sepak bola paling penting dan bergengsi di dunia, dan tentu saja yang paling elegan dan spektakuler di Italia."

Pakaian baru berkelas, yang akan dipakai dari awal kampanye berikutnya, terdiri dari sepenuhnya disesuaikan Juventus jas dan jaket eksklusif tahan air.

Aksesoris tambahan termasuk tas pribadi, pembawa jas dan koper ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Juventini Clickers Paid To Click (Passive income)