Selasa, 21 Mei 2013

Trofi Scudetto Berada di J-Museum





Pendukung Bianconeri akan dapat mengagumi hasil dari musim sensasional secara pribadi mengikuti tampilan trofi scudetto ke-31 klub di Museum Juventus.

Setelah mengangkat tinggi ke langit malam oleh Gigi Buffon pada tanggal 11 Mei, trofi, diserahkan kepada Presiden Andrea Agnelli pada peresmian Selasa lalu dari pameran Agnelli-Juventus, sekarang mengambil kebanggaan tempat di bagian khusus Scudetto.

Daerah ini juga berisi seragam perayaan, bola pertandingan dari Juventus v Palermo - permainan yang secara matematis menyegel kemenangan - dan sepasang sepatu yang dikenakan oleh penentu kemenangan, Arturo Vidal.

Pengunjung dapat melihat kedua trofi dan pameran Agnelli-Juventus dengan membeli tiket masuk standar harga 12 euro. Bagi mereka yang hanya ingin mengunjungi pameran itu sendiri, buka sampai hari Minggu tanggal 1 September dengan biaya 5 euro dan akan pergi menuju 'crescere Insieme al Sant'Anna', sebuah proyek amal dirancang untuk mengumpulkan dana untuk rekonstruksi neo Sant'Anna rumah sakit natal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Juventini Clickers Paid To Click (Passive income)